Sekpro IQT Hadiri Annual Meeting Dan Seminar Nasional Asosiasi IAT 2019

Sekretaris Prodi Ilmu Qur’an dan Tafsir FUAD IAIN Palangka Raya menghadiri Annual Meeting dan seminar nasional asosiasi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir se Indonesia di Hotel Grand Palace Yogyakarta (19/8).

Ade sapaan akrabnya menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir (AIAT) sebanyak 43 prodi IAT se Indonesia berkumpul pada acara tersebut, Kegiatan ini langsung dibuka oleh ketua asosiasi Dr. Phil. Sahiron Syamsuddin, MA.

“acara ini merupakan kegiatan tahunan untuk membahas pengembangan kajian IAT, khususnya kurikulum masing-masing prodi” beber Sekpro muda ini.

Selain membahas persoalan kurikulum, juga pertemuan ini menjadi penting yaitu membahas soal existensi pengembangan kelembagaan asosiasi sebagai berkumpulnya prodi dan anggotanya serta mendorong masing-masing prodi bisa berperan di era industry 4.0 ini terutama dalam pengembangan WEB dan sosmed masing-masing dalam menyajikan informasi serta karyanya agar bisa diketahui publik.

“dengan adanya konsolidasi seperti ini maka akan melahirkan pemikiran serta penguatan bagi masing-masing prodi di IQT ini yang nantinya dibawa kekampus masing-masing” pungkas Ade. (FAI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *