WEBINAR NASIONAL FKMTHI WILAYAH KALIMANTAN

Palangka Raya, –  Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadist se-Indonesia wilayah kalimantan (FKMTHI) mengadakan kegiatan  Webinar Nasional bertemakan “Urgensi Studi Al-Qur’an dan Tafsir di Indonesia bagi Kaum Milenial pada Era Digital” yang dilaksanan pada tanggal 31 agustus 2021 secara langsung dan daring melalui Via Zoom meet dipanitia oleh FKMTHI Kalimantan Tengah bekerja sama dengan HMPS IQT IAIN Palangka Raya. Pada acara pembukaan Kegiatan Webinar  ini dihadiri oleh REKTOR IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag., Ketua Umum FKMTHI yaitu Anas Munaji S.Ag dan  Demisioner FKMTHI Wilayah kalimanatan Nurul Azmi Safariani, serta Koordinator Wilayah  terpilih FKMTHI Kalimantan yaitu Saiful Anwar.

Webinar Nasional diawali dengan pembukaan kegiatan oleh Safri Saputra selaku MC, dilanjutkan pembaca ayat suci Al quran oleh Tuti Alawiyah, kemudian sambutan-sambutan dari demisioner FKMTHI Kalimantan, Koordinator Wilayah   Terpilih FKMTHI Kalimantan, ketua umum FKMTHI, dan  Rektor IAIN Palangaka Raya dan sekaligus membuka kegiatan tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh Saiful khair . Adapun pemateri pada webinar Nasional ini yaitu Dosen IQT IAIN Palangka Raya Bapak Akhmad Supriadi, M.S.I dengan Moderator Falakul Hidayah.

Dengan adanya Kegiatan Webinar Nasional ini diharapkan peserta webinar tidak hanya sekedar mendapatkan ilmu, relasi, dan sertifikat, namun juga dapat mengaplikasikan dalam kehidupan bersosial media. Sehingga para peseta Webinar dapat menggunakan sosial media dengan baik dan bijaksana di era serba Digital ini demi kemajuan dan meluasnya Studi Al-Qur’an dan Tafsir di Indonesia bagi Kaum Milenial.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *