FUAD IAIN Palangka Raya Laksanakan Rapat Evaluasi Internal dan Pemantauan Struktur Organisasi

Palangka Raya, 21 Juni 2022 – Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengadakan rapat evaluasi internal sekaligus pemantauan terhadap struktur organisasi dan tata kerja pada hari ini, Senin (21/6/2022). Rapat penting ini dipimpin langsung oleh Dekan FUAD, Dr. Desi Erawati, M.Ag, dan dihadiri oleh perwakilan dari seluruh prodi dan unit kerja di lingkungan fakultas.

Dalam sambutannya, Dr. Desi Erawati, M.Ag, menegaskan pentingnya melakukan evaluasi secara berkala untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi fakultas. “Evaluasi ini bertujuan untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan berdasarkan survey kepuasan yang telah dilaksankan, serta mencari solusi dalam menghadapi tantangan ke depan,” ungkapnya.

Salah satu agenda utama dalam rapat tersebut adalah membahas struktur organisasi dan tata kerja FUAD. Pihak fakultas akan meninjau kembali tugas dan tanggung jawab setiap unit kerja, serta memperbaiki alur koordinasi antar unit agar lebih efektif dan terintegrasikuasi secara baik.

“Kami berharap dengan adanya pemantauan dan evaluasi ini, FUAD dapat terus berkembang dan memberikan layanan terbaik bagi seluruh sivitas akademika,” tambah Dr. Desi Erawati, M.Ag,.

Rapat evaluasi internal dan pemantauan struktur organisasi dan tata kerja FUAD IAIN Palangka Raya ini rencananya akan berlangsung selama dua hari. Berbagai masukan dan rekomendasi akan dikumpulkan untuk kemudian ditindaklanjuti oleh pihak fakultas.

Scroll to Top