Dosen dan Mahasiswa Prodi IQT Berpartisipasi dalam Kegiatan The 3rd International Conference and Call of Papers on Quranic Studies

Sehubungan dengan dilaksanakannya kegiatan The 3rd International Conference and Call of Papers on Quranic Studies tahun 2022, Prodi IQT pun berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Kegiatan International Conference dan Call of Papers dilaksanakan pada hari Rabu, 28 September 2022 secara daring. Adapun tema pada kegiatan tersebut adalah “Tafsir Nusantara, Local Tradition in The Global Connection“.

Terdapat 10 mahasiswa, yaitu Rikhsan Aprilinandra, M. Ryamizard Al-Ghifari, Benni Nirwan Kusuma, M. Saiful Khair, M. Alaihun Al Fajri, M. Ali Napiah, M. Yasir, M. Khairul Ihsan, Rendy Saputra, dan Sabrin, serta 3 dosen Prodi IQT, yaitu DR. Akhmad Supriadi, M. S. I., Nor Faridatunnisa, M. Hum., dan Munirah, M. Hum., ikut serta dalam kegiatan yang di selenggarakan oleh Institut Agama Islam Negeri Kudus. Hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kemajuan untuk Prodi IQT. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi mahasiswa maupun dosen yang ada pada Prodi IQT.

“Alhmdulillah pada kesempatan kali ini mahasiswa Prodi IQT banyak yang ikut serta dalam kegiatan International Conference dan Call of Papers. Tidak hanya itu saja, dosen Prodi IQT pun juga ikut serta dalam kegiatan ini. Hal ini merupakan suatu kebanggaan karna mahasiswa mampu membuat sebuah karya ilmiah yang kemudian di presentasikan pada forum yang diselenggarakan oleh Institut Agama Islam Negeri Kudus”, ucap Nor Faridatunnisa, M. Hum selaku Sekretaris Prodi IQT.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top