Kaprodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Mengikuti Proses Singkronisasi Terkait Penelitian dan Pengabdian

Palangkaraya, 02 Febuari 2023 – Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pengabdian masyarakat, Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir di sebuah perguruan tinggi telah melakukan proses singkronisasi terkait penelitian dan pengabdian. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan akademik yang dilakukan oleh program studi tersebut dapat memberikan dampak positif yang maksimal bagi masyarakat dan pengembangan ilmu pengetahuan.

Proses singkronisasi ini melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk dosen, mahasiswa, dan pihak eksternal yang berkepentingan. Dosen-dosen program studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir telah melakukan penelitian-penelitian yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dan menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas. Selain itu, mereka juga terlibat aktif dalam kegiatan pengabdian masyarakat untuk menyebarkan pengetahuan dan pemahaman tentang Al-Qur’an dan Tafsir.

Mahasiswa program studi ini juga turut berperan dalam proses singkronisasi ini dengan mengikuti berbagai kegiatan penelitian dan pengabdian yang diselenggarakan oleh program studi maupun pihak eksternal. Mereka juga terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam bidang Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.

Dengan adanya proses singkronisasi ini, diharapkan Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan pengembangan ilmu pengetahuan.

Scroll to Top