Kursus Tambahan Bahasa Inggris Untuk Mahasiswa Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Tahun 2023

Hari sabtu tanggal 18 november sejumlah mahasiswa prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir aktif mengikuti kursus tambahan Bahasa Inggris guna meningkatkan kemampuan berbahasa mereka. Kursus ini diadakan setiap seminggu sekali, bertujuan untuk memperdalam pemahaman tata bahasa, kosa kata dan keterampilan berbicara Bahasa Inggris.

Mahasiswa yang mengikuti kursus terdiri dari kelas A dan kelas B. Mereka sangat antusias dalam mengikuti kegiatan kursus ini dalam  mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris untuk persiapan ujian TOEFL dan meningkatkan daya saing di tingkat Internasional. Kursus ini tidak hanya fokus pada aspek akademis, tetapi juga memberikan Latihan praktis dalam situasi sehari-hari.

Menurut mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan ini, kursus tambahan ini adalah upaya untuk memberikan peluang lebih banyak kepada mahasiswa untuk memperdalam bahasa Inggris, mengingat pentingnya bahasa tersebut dalam dunia global saat ini. Mahasiswa diharapkan dapat menerapkan keterampilan yang mereka pelajari selama kursus dalam kehidupan sehari-hari dan di masa depan.

Harapannya, kursus ini dapat membantu menciptakan generasi pelajar yang lebih siap menghadapi tantangan global dan berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top