Tindaklanjuti hasil AMI, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah lakukan Rapat Evaluasi Kerja Sama

Palangka Raya, 22 Desember 2023 – Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menggelar rapat evaluasi Kerjasama, baik Kerjasama internal maupun eksternal setelah melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI).

Rapat yang dipimpin oleh Dekan FUAD, Dr. Desi Erawati, M.Ag. dihadiri oleh para dekanat, ketua jurusan, ketua prodi dan tendik yang ada di lingkup Fakultas Ushuluddin, adab dan dakwah. “AMI yang baru saja kita lalui memberikan gambaran tentang kekuatan dan kelemahan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Rapat ini bertujuan untuk membahas langkah-langkah perbaikan agar kerjasama kita dapat lebih optimal dan berdampak positif bagi seluruh pihak,” ujar Dr. Desi.

Dr. Desi memaparkan sejumlah saran dan masukan dari tim AMI terkait penguatan kerjasama FUAD. Rekomendasi tersebut mencakup penajaman fokus kerjasama, pemantauan berkala, dan evaluasi berkala untuk menjamin keberlanjutan program. Seluruh peserta rapat kemudian berdiskusi secara konstruktif untuk merumuskan langkah-langkah konkret dalam meningkatkan efektivitas kerjasama. Selain itu, mereka juga membahas peluang kerjasama baru dengan pihak-pihak yang relevan.

Scroll to Top