Tim Akreditasi Prodi IQT IAIN Palangka Raya Siapkan LED Bersama Dekanat

PALANGKA RAYA (14/05/2024) – Dalam menyiapkan Laporan Evaluasi Diri (LED) untuk proses akreditasi, tim Borang akreditasi Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IQT) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya tidak hanya bekerja sendiri. Mereka mendapatkan dukungan penuh dari para dekanat yang juga ikut melakukan rapat evaluasi, monitoring, dan berkontribusi bersama-sama dengan tim akreditasi.

“Kami menyadari bahwa penyusunan LED merupakan tanggung jawab bersama seluruh sivitas akademika. Oleh karena itu, kami melibatkan para dekanat untuk melakukan rapat evaluasi, monitoring, dan memberikan kontribusi dalam penyusunan LED ini,” ungkap Nor Faridatunnisa, S.Th.I., M.Hum selaku Kaprodi IQT.

Para dekanat secara berkala melakukan rapat evaluasi terhadap progress penyusunan LED oleh tim akreditasi. Mereka juga memberikan masukan dan saran untuk memastikan kualitas LED yang disusun sesuai dengan standar yang ditetapkan. Selain itu, para dekanat juga berkontribusi dalam pengumpulan data dan informasi terkait aspek-aspek tertentu yang menjadi tanggung jawab mereka, seperti kurikulum, sumber daya manusia, dan capaian lulusan.

“Kolaborasi antara tim akreditasi dan para dekanat ini sangat penting untuk menghasilkan LED yang berkualitas tinggi. Kami berharap, dengan sinergi yang terjalin, prodi kami dapat mencapai akreditasi yang maksimal,” Nor Faridatunnisa, S.Th.I., M.Hum.

Scroll to Top