Bimbingan Tugas Akhir Mahasiswa IQT Angkatan 2021 oleh Dosen

Palangka Raya, 16 Mei 2024 – Dosen Nor Faridatunnisa, S.Th.I, M.Hum memberikan bimbingan tugas akhir kepada mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IQT) angkatan 2021 (semester 6) di Laboraturium Gurindam Qur’ani Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IQT).

Bimbingan ini merupakan bagian dari proses penyelesaian tugas akhir yang harus dilakukan oleh para mahasiswa sebelum mereka dapat dinyatakan lulus dari program studi IQT. Tugas akhir ini mencakup penelitian dan penulisan karya ilmiah yang berkaitan dengan tema-tema Al-Qur’an dan Tafsir.

Dalam bimbingan yang berlangsung, Dosen Norfaridatunnisa memberikan arahan dan masukan kepada para mahasiswa terkait topik penelitian, metode penelitian, analisis data, dan sistematika penulisan yang harus diikuti. Beliau juga memberi umpan balik terhadap progress yang telah dicapai oleh masing-masing mahasiswa.

“Tugas akhir ini merupakan ujian akhir bagi mahasiswa untuk menerapkan ilmu yang telah mereka pelajari selama menempuh kuliah di IQT. Kami berharap mahasiswa dapat menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas dan bermanfaat bagi khazanah keilmuan Al-Qur’an dan Tafsir,” ungkap Dosen Norfaridatunnisa.

Bimbingan tugas akhir ini akan berlangsung secara intensif dalam beberapa bulan ke depan hingga para mahasiswa siap untuk mengikuti ujian munaqasyah (sidang skripsi) pada akhir semester ini.

Scroll to Top