Mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir IAIN Palangka Raya Bagikan Brosur FUAD

Palangka Raya, 16 Mei 2024 – Dalam upaya mempromosikan program studi dan kegiatan akademik di lingkungan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, pihak fakultas telah membagikan brosur kepada para mahasiswa dan siswa untuk disebarkan kepada masyarakat luas.

Kegiatan penyebaran brosur ini dilakukan oleh mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir FUAD IAIN Palangka Raya. Mereka dengan semangat membagikan brosur-brosur tersebut di berbagai tempat strategis, seperti sekolah-sekolah, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat keramaian lainnya di wilayah Palangka Raya dan sekitarnya.

“Kami berharap dengan menyebarkan brosur ini, informasi mengenai program studi dan kegiatan akademik di FUAD IAIN Palangka Raya dapat tersebar luas kepada masyarakat,” ujar Rahmat Hidayat, salah seorang mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir yang terlibat dalam kegiatan ini.

Brosur yang dibagikan berisi informasi lengkap mengenai program studi yang ditawarkan di FUAD, seperti Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Ilmu Hadis, Pendidikan Agama Islam, Bimbingan Konseling Islam, Manajemen Dakwah, dan Komunikasi Penyiaran Islam. Selain itu, brosur juga menyajikan informasi tentang kegiatan akademik, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh FUAD IAIN Palangka Raya.

Dekan FUAD IAIN Palangka Raya, Dr. Harisah, M.Ag, menyambut baik inisiatif mahasiswa dalam menyebarkan informasi tentang fakultas kepada masyarakat luas. “Kami mengapresiasi upaya mahasiswa dalam mempromosikan FUAD IAIN Palangka Raya. Ini merupakan langkah positif untuk meningkatkan awareness masyarakat tentang program studi dan kegiatan akademik kami,” ungkapnya.

Kegiatan penyebaran brosur ini diharapkan dapat menarik minat calon mahasiswa baru untuk bergabung dengan FUAD IAIN Palangka Raya dan menambah wawasan masyarakat tentang pentingnya pendidikan agama Islam dalam kehidupan sehari-hari.

Scroll to Top